17 February 2017

Cara Mudah Daftar Adsense Langsung diterima

Tips Daftar google adsense langsung diterima

Cara mudah daftar Adsense, cara inilah yang kita akan bahas menurut pengalaman dalam ngeblog. Sebagai basa basi saya, alangkah baiknya kita mengenal dulu, apa itu Google Adsense.

Apa itu Adsense?

Adsense merupakan sejenis program Jaringan Iklan Terbaik  yang dimiliki oleh Google, atau juga disebut program PPC (pay per click) dalam arti lain sobat akan dibayar setiap ada yang klik di blog/website sobat, tentunya harus memiliki blog atau website yang telah di daftarkan dengan program Google Adsense yang telah disetujui oleh Google.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan program untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense iklan arahan atau saya sebut Periklanan konten, sobat dapat memasang kode scriptnya dalam artikel postingan maupun di sidebar dalam bentuk text ataupun gambar saja  atau kedua duanya, untuk setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung melalui blog atau website, sobat akan dibayar dengan harga bervariasi setiap kliknya.

Agar dapat menghasilkan uang dollar dari ngeblog dan berpenghasilan ratusan dollar setiap harinya, mari kita pelajari langkah langkahnya.

Bagaimana cara daftar Adsense dan langsung diterima?

Berikut adalah langkah langkahnya :


  1. Buatlah blog dengan menggunakan platform blogger, dan janganlah menulis artikel apapun.
  2. Jika blog sudah jadi, gantilah template dengan template luar yang bukan auto readmore.
  3. Buat akun google analityc, pasanglah kode analytic di template blogger sobat.
  4. Login ke google webmaster tool, submitkan url utama blog sobat ke google, dan submitkan url rss feeds ke sitemap disitu.
  5. Selanjutnya Submitkan juga url utama blog sobat dan url rss feeds ke Bing 
  6. Log masuk ke akun google, tulislah url utama blog sobat di profil google dengan anchor text judul blog sobat. selanjutnya..

#Saatnya menulis blog dengan bahasa Inggris
(Gunakan Bing translate atau aplikasi translate yang lain kemudian atur sedikit tata bahasa atau grammernya )
  1. Buatlah halaman About Me, tulislah artikel tentang diri sobat sepanjang satu halaman dan jangan lupa pasang photo sobat, penting..! 
  2. Buatlah halaman Contact Us, pasang email sobat disitu, nomor hp kalau ada, tulislah artikel tentang sambutan sobat bagi para visitor jika mereka ingin menghubungi sobat. 
  3. Buatlah halaman Privacy Policy, disitu sobat menerangkan kebijakan privasi sebagai penanggung jawab blog, JANGAN LUPA tulislah bahwa sobat berjanji akan mentaati Kebijakan Program Google Adsense dan akan menjadi publisher dengan sebaik-baiknya. 
  4. Buatlah artikel yang memenuhi syarat kebijakan konten untuk bahan postingan, minimal 10 artikel, semakin banyak semakin baik, karena google menyukai blog yang kaya konten. Misalnya, hindari menulis artikel yang mengandung kalimat pornografi, kekerasan, narkoba, dan hal-hal terlarang lainnya, karena hal itu akan terdeteksi oleh sistem editorial google. 
  5. Buatlah navigasi blog, ini penting. Misalnya, buatlah daftar isi di sidebar untuk memudahkan pengguna menavigasi semua postingan blog sobat. 
  6. Buanglah aksesoris atau tautan apapun yang tidak perlu, karena itu hanya akan memberatkan loading blog. Selesai...

Jika blog sobat sudah mengikuti panduan diatas, saya yakin blog anda 100% akan diapprove oleh google adsense. Sebagai tambahan tips cara mudah ini langkah langkah jitu daftar adsense diatas agar cepat di approve, silahkan googling, dengan demikian anda akan semakin berwawasan dan berpengalaman.

(Jika sobat pernah mendaftar pakai domain tingkat atas dengan wordpress, pasti sobat tahu bahwa google minta sobat membuat satu halaman verifikasi kepemilikan domain dengan menulis pernyataan janji yang diisi dengan tautan halaman tersebut sebagai url utama di pendaftaran google adsense)

Klik disini untuk Membaca Kebijakan Program Adsense

Itulah perlunya kita membuat janji akan mentaati kebijakan program google adsense. Selamat mencoba..

Terima kasih, semoga bermanfaat..selamat bekerja..

Artikel Terkait

Cara Mudah Daftar Adsense Langsung diterima
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email