27 October 2016

Ouo.io Situs Url Shortener Penghasil Dollar Gratis

Situs url shortener, penghasil dollar gratis

Salah satu situs url shortener penghasil dollar secara gratis adalah Ouo.io nama dari situs ini agak aneh seperti suara dalam film tarzan saja hehehee..entah apa yang dimahsud, oke..disini kita akan mengulas bagaimana cara kerjanya sebuah situs jenis Url Shortener yang merupakan penghasil dollar secara gratis, Seperti adf.ly, linkshrink, shorte.st, linkbuck, dan banyak lagi situs situs seperti ini.

Baca : Daftar Situs Url Shortener terbaik dan aman

Nah, mungkin yang sobat cari adalah bagaimana caranya menghasilkan uang dollar dari internet ?.. Dari bermacam macam cara di internet supaya bisa menghasilkan uang dollar baik melalui ngeblog, sharing link cpc,affiliate dll.

Seperti yang kami sebut pada paragraf pertama Ouo Dot io ini juga memberi layanan Url Shortener atau Penyingkat link url untuk tujuan periklanan dan sekaligus memperoleh penghasilan.  Ouo.io akan membayar untuk setiap pengunjung yang sah yang Anda bawa ke URL yang telah dipendekkan. Tingkat pembayaran yang ditawarkan oleh Ouo.io sangat menarik dan bervariasi untuk setiap negara. Silahkan sobat cek di halaman tarif payoutnya.

Dari segi kelebihan situs Ouo.io tidak hanya menghitung kunjungan unik ke URL yang telah sobat singkat, akan tetapi Ouo.io juga menghitung beberapa views dari pengunjung yang sama sehingga sobat akan mendapatkan manfaat lebih untuk semua lalu lintas url, dan juga menawarkan berbagai utilitas sehingga sobat dapat dengan mudah memaksimalkan penghasilannya. Dengan dukungan full  mobile friendly, Sobat dapat dengan mudah mempersingkat URL yang sobat miliki dan bahkan melihat statistik pada perangkat mobile.

Cara Mendaftarnya :

Bagi Sobat yang ingin mencoba, silahkan mendaftar untuk membuat akun hanya dalam 2 menit. Cukup klik pada tombol sign up dan mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkannya. Setelah Sobat menyelesaikan pendaftaran maka Sobat sudah bisa mulai membuat URL yang dipendekkan dan berbagi link dengan teman, keluarga, pengikut atau di mana saja di internet untuk mendapatkan uang recehan pada awalnya. Dan akhirnya bukanlah recehan lagi bahkan puluhan,ratusan uang dollar yang sobat mungkin dapat.

Tarif Payout:

Seperti kami bahas diatas tingkat tarif payout bervariasi pada setiap negara. Untuk lalu lintas UK tingkat tertinggi adalah membayar  $ 2,80 / 1000 lalu lintas. dan terendah adalah $ 1,5  angka ini akan berbeda untuk setiap negara dan berubah setiap hari, maka Sobat dapat cek pada halaman tarif payout untuk kenyamanan sobat.

Dashboard Dan Pelaporan Sistem:

Antarmuka atau interfacenya sangat sederhana dan menyediakan semua rincian yang diperlukan seperti eCPM, views, penghasilan harian, penghasilan bulanan, total pendapatan yang tersedia, statistik untuk link yang terpisah, grafik yang menunjukkan jumlah dilihat pada harian dan bulanan dll. Hal yang sangat menarik tentang sistem pelaporannya adalah  update secara real time.

Tool yang ditawarkan:

di dalam Ouo.io menawarkan sedikitnya tiga alat yang sangat efektif untuk penerbit (publisher) berupa Shrinker mass, link cepat dan script halaman penuh.

Minimum Payout:
Seperti layanan URL shortener lainnya situs ini menawarkan payout minimum yang sangat rendah untuk para anggotanya, yaitu 5 dollar saja.

Frekuensi pembayaran:

Sistem berjalan secara otomatis proses pembayaran pada tanggal 1 dan 15 setiap bulan kepada para anggotanya, jadi bisa dikatakan gajian satu bulan 2 kali hehehee...

Opsi pembayaran:

Ouo.io hanya menawarkan PayPal saja sebagai alat pembayaran payoutnya.
Bagi pemula mungkin belum tahu Apa kegunaan PayPal dan jika belum memiliki akun Paypal Sobat bisa daftar disini

Program Referral:

Dalam program situs ini Ouo.io, Sobat bisa  merujuk atau mereferensikan kepada teman, keluarga atau pengunjung sobat, untuk mendapatkan komisi 20% untuk seumur hidup.
Silahkan kunjungi situs resminya melalui link dibawah ini :

ouoreviews

Sekilas tentang Ouo.io


Jaringan Jenis: CPM, CPC, URL Shortener
Ad Format: Interstitial Ads
Minimum Payout: 5 $
Frekuensi Pembayaran: 2 minggu sekali
Metode pembayaran : Paypal
URL Website: http: //ouo.io

Selamat bekerja semoga sukses. Terima kasih

Artikel Terkait

Ouo.io Situs Url Shortener Penghasil Dollar Gratis
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email