11 November 2016

Cara mudah menghasilkan Uang dengan LinkShrink

Situs penyinkat url, dibayar dollar

Review LinkShrink cara mudah menghasilkan uang dari situs url shortener, situs linkshrink ini merupakan model CPM URL yang masih tergolong baru. Situs ini di launching pada tahun 2014 dan setelah melakukan beberapa perubahan yang diperlukan jaringan ini sekarang terlihat seperti jaringan yang stabil. Selanjutnya mari kita bahas lebih jauh lagi tentang situs ini.

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan situs linkshrink ini ? Silahkan sobat baca reviews kami dibawah ini, sebelum sobat mendaftar..


Seperti situs Penyingkat url lainnya,  linkshrink menyediakan tool yang baik pada sebuah blog atau website. Beberapa hal yang saya suka tentang LinkShrink adalah - tarif BPT yang baik, payout minimum, bagus dan dukungan cepat. Tapi sempat ada hal yang mengecewakan saya adalah

  1. Frekuensi pembayaran nya yang merupakan dua kali sebulan karena sebelumnya adalah setiap hari.
  2. Program referral. program referral situs ini rasanya  tidak baik dibandingkan dengan penyingkat URL lainnya. Ini adalah gambaran dari jaringan ini,  mari kita lihat lebih dalam jaringan ini.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Karena situs URL shortener, sehingga, tidak meminta penerbit (publisher) untuk memiliki website untuk mendaftarnya. Semua yang sobat butuhkan adalah alamat email yang valid untuk mendaftar account di LinkShrink, sehingga  persetujuan instan, tetapi sobat harus memverifikasi email sebelum sobat dapat login ke dashboard LinkShrink.

Jenis Periklanan :

Seperti situs-situs Url Shortener lainnya LinkShrink juga hanya menawarkan iklan interstitial, yaitu iklan halaman penuh yang tampil ke pengunjung setiap kali link mempersingkat diklik.

Statistik Sistem Pelaporan: 

LinkShrink menyediakan sistem pelaporan yang sangat efektif di mana sobat dapat melihat semua rincian yang diperlukan,  sistem pelaporan LinkShrink berisi statistik real time, sehingga, tidak akan pernah harus menunggu berjam-jam atau hari untuk melihat statistiknya berubah.

Tarif Payout:

tarif payout  tidak sangat tinggi atau sangat rendah. tarif pembayaran yang berbeda untuk negara yang berbeda, sehingga, tingkat tergantung pada lokasi pengunjungnya.

Iklan Tools:

LinkShrink menyediakan beberapa alat yang sangat efektif yang dapat sobat gunakan untuk memaksimalkan penghasilan. Alat yang ditawarkan oleh LinkShrink adalah:

  1. Multi Shrink: sobat dapat menyingkat url atau link lebih dari 1 hingga 30 url dalam satu link.
  2. Quick Shrink: alat ini memberikan kebebasan dari log in lagi dan lagi untuk pendekkan Tautan.
  3. Link Custom : dengan alat ini sobat dapat membuat kustom link sesuai yang di inginkan.
  4. Link Website Script : Script situs menyediakan tiga jenis skrip yaitu skrip halaman penuh, Entri Script dan Keluar Script. Sobat dapat menggunakan script ini di website untuk memaksimalkan penghasilan sobat serta untuk menyingkirkan masuk lagi dan lagi.


Minimum Payout:

batas pembayaran minimum yang diperlukan untuk payoutnya pada LinkShrink hanya 5 dollar, saya rasa mudah kan mendapatkannya.

Frekuensi pembayaran:

Seperti yang saya bahas di atas, LinkShrink membayar penerbit dua kali sebulan biasanya pada tanggal 1 dan 15 setiap bulan. Namun, linkshrink.net  mencari solusi pembayarannya untuk Weekly segera di launchingkan.

Cara Pembayaran:

Saat ini menawarkan dua cara pembayaran yaitu PayPal dan Payza.

Program Referral:

program referral LinkShrink ini tidak sebagus dibandingkan dengan beberapa situs penyingkat URL top lainnya. Jika sobat mereferensikan untuk LinkShrink maka akan mendapatkan 10%  pendapatan. Sobat tidak akan tahu bagaimana cara kerjanya sebelum anda action untuk melakukannya,  silahkan anda mencobanya dari website resminya klik buton dibawah untuk mendaftar.
linkshrinkreviews

Detail LinkShrink Sekilas:

Jaringan Jenis: CPM, CPC, URL Shortener
Ad Format: InterstitialMinimum Payout: 5 $
Frekuensi Pembayaran: Dua kali sebulan
Payment Metode: PayPal, Payza
Website resmi : http://linkshrink.net/


Semoga review ini ada gunanya, terima kasih.
Selamat mencoba..


Artikel Terkait

Cara mudah menghasilkan Uang dengan LinkShrink
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email