26 October 2016

Cara Sederhana Membuat Uang dengan Adf.ly

Tips membuat uang dollar gratis, url shortener terpopuler

Adfly situs yang cukup terkenal  dalam shortener url situs yang satu ini merupakan salah satu cara mudah membuat uang dollar dengan cara shorten a link, situs ini melayani untuk memperpendek URL yang membayar sobat, bagi saya situs ini sangat cocok bagi pencari dollar di internet dan banyak orang yang menggunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, situs ini dimulai pada tahun 2009 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu situs URL shortener yang sangat populer dan paling dapat diandalkan. Bagi saya sangat direkomendasikan bagi pencari dolar dari internet..

Menurut saya situs ini banyak memberikan pelayanan iklan yang baik. dalam setiap aspek seperti menawarkan tarif tinggi CPM, Pembayaran cepat, payout minimum yang rendah, staf dukungan khusus, fill rate maksimum, program afiliasi menarik, berbagai alat dll

Baru-baru ini adf.ly memperkenalkan layanan iklan POP yang digunakan pada situs web untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan. Jadi, jika sobat mencari Pop Under jaringan periklanan, maka sobat juga bisa mencobanya disini

Adf.ly juga telah meluncurkan situs baru yang disebut Cashpig.gy, yang merupakan situs GPT yang dapat sobat gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan/membuat uang di waktu luang sobat. Dan bagian yang menarik adalah dapat cash-out earning Cashpiggy ke dalam akun Adf.ly, sehingga, dengan cara ini sobat dapat dengan mudah mencapai payout minimum pada Adf.ly.

Ini semua merupakan  gambaran sedikit tentang Adf.ly dan mari kita bahas sama sama dengan perinci.

Baca juga :


Mendaftar Dan Persetujuan:

Siapa saja yang memiliki alamat email bisa mendaftar di Adf.ly dan sudah bisa  mulai mendapatkan uang dengan memperpendek link yang sobat miliki untuk berbagi kepada mereka di internet. Karena ini adalah situs penyingkat URL, jadi persetujuan tidak diperlukan. Satu-satunya hal yang sobat harus memverifikasi adalah alamat email ketika sobat mendaftar.

Jenis Periklanan :

Tidak seperti penyingkat URL lain yang hanya menawarkan iklan interstitial. Adf.ly menawarkan tiga jenis iklan, yaitu Iklan Pengantara, Iklan Banner Framed dan Iklan Under Pop.

Tarif Pembayaran :

Adf.ly menawarkan tarif pembayaran tertinggi. Namun, angka ini berbeda untuk negara dan mengubah setiap hari. Biasanya tarif pembayaran yang layak untuk hampir semua negara.

Statistik Sistem Pelaporan:

Adf.ly menawarkan sistem pelaporan yang baik untuk para penggunanya di mana sobat dapat melihat semua rincian tentang link, penghasilan iklan pop dll, Adf.ly melaporkan update sistem pada setiap jam, sehingga, sobat tidak perlu menunggu lama untuk melihat statistiknya. Juga, Adf.ly menawarkan berbagai filter yang dapat sobat gunakan untuk menghasilkan laporan untuk bagian tertentu.

Jenis Iklan :

Adf.ly menawarkan berbagai iklan alat yang dapat digunakan untuk memaksimalkan penghasilan sobat. Jenis jenis alat ini adalah Mass Shrinker, Multiple Links, Easy Link, Bookmarklet, Dokumentasi API, Halaman Script penuh, Situs Masuk Script dll.

Minimum Pembayaran :

Jumlah minimum yang diperlukan untuk kas keluar pada Adf.ly adalah 5 dollar

Frekuensi pembayaran:

frekuensi pembayaran Adf.ly adalah sedikit berbeda dari jaringan lain seperti Adf.ly mengirimkan pembayaran pertama setiap bulan, yang biasanya pada pertama setiap bulan. Dan setelah itu semua pembayaran akan dilakukan pada permintaan. Jadi, singkatnya dapat dikatakan bahwa Adf.ly membayar anggotanya secara harian.

Mode Pembayaran:

Adf.ly merekomendasikan 3 metode pembayaran yaitu: PayPal, Payza dan Payoneer.
#Bagi sobat yang belum punya akun Paypal silahkan lihat disini untuk cara mendaftarnya atau sobat bisa langsung ke situs resmi paypal disini

Program Referral:

program referral Adf.ly  merupakan salah satu program referral terbaik yang ditawarkan oleh URL shortener. Jika sobat merujuk penerbit untuk Adf.ly maka akan mendapatkan 20% pendapatan penghasilan referral sobat untuk seumur hidup. Dan, jika sobat lihat pengiklan untuk Adf.ly maka Anda akan mendapatkan komisi 5% pada setiap pembelian iklan yang dibuat oleh pengiklan.

Mau daftar silahkan ke situs resminya

adfly url shortener reviews

Sekilas tentang  Adf.ly :

Jenis Jaringan: CPM, CPC, URL Shortener
Format iklan : interstitial, Framed Banner,
Minimum Pembayaran :  5 $
Frekuensi Pembayaran: Harian,
Metode pembayaran : PayPal, Payza, Payoneer
Website resmi : adf.ly

Silahkan mencoba..terima kasih



Artikel Terkait

Cara Sederhana Membuat Uang dengan Adf.ly
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email