24 March 2017

Daftar Aplikasi Android yang Terbukti Membayar

Aplikasi yang membayar kita, aplikasi yant terbukti membayar

Sebelumnya saya telah menulis artikel tentang review review info bisnis online, kali ini saya akan membuat daftar tentang Aplikasi yang tidak sedikit yang tahu, tapi saya update artikel ini dan membuat daftar aplikasi yang terbukti membayar, saat ini saya sendiri masih menjalankan aplikasi aplikasi dibawah ini yang membayar kita dengan smartphone yang kita miliki, tentunya sobat pasti punya smartphone android kan..jika iya, coba sobat manfaatkan smartphone sobat untuk bersosialisasi dari sebagian aplikasi dan sobat akan dibayar oleh aplikasi tersebut, kebanyakan aplikasi akan membayar melalui Amazon Gift Card, facebook Gift Card, Google Play Gift Card dan PayPal, saya memilih dengan menggunakn paypal jadi saran saya gunakan paypal saja lebih efisien, karena bisa ditukar menjadi uang rupiah nantinya, lihat cara daftar akun paypal, jika sobat belum punya akun paypal.

Dari berbagai jenis dan cara membuat uang dollar di internet, tidak kalah juga orang orang telah banyak menghasilkan uang dollar dari aplikasi android. Berikut ini adalah daftar aplikasi yang terbukti membayar dan masih saya lakukan, iseng iseng bermain game dapat dollar, menjawab pertanyaan dari survei dapat dollar, melihat iklan video juga dapat dollar. Bagi pribadi saya ini hanya main main saja, ketika kita ada luang waktu membuka aplikasi itu, namun nyatanya aplikasi tersebut terbukti membayar kita dengan dollar, jadi manfaatkan segera bagi memiliki smartphone android. Sambil ngopi sambil mencari dollar...rasanya aseek..sekali hehehe..

Daftar Aplikasi Yang Membayar


Whaff Rewards

Sebuah aplikasi Android yang dapat memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan tablet android untuk mendapatkan komisi dollar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, melihat iklan video, bemain game, dan mempertahankan aplikasi di perangkat android yang disarankan oleh Whaff. Tentunya ini menjadi kabar gembira para pengguna Android yang ingin memanfaatkan perangkatnya untuk mendapatkan imbalan serta rekomendasi aplikasi & game menarik dari Whaff.
Jika sobat tertarik dengan aplikasi yang saya sarankan ini, silahkan sobat daftar melalui Google Play Store. Caranya :

1. Buka Play store di perangkat android sobat
2. Cari whaff dan install hanya 8 mb saja.
3. Setelah selesai install, buka aplikasi whaff dan login dengan akun facebook sobat.
4. Penting..! Selesai login tunggu sebentar sebuah kolom akan muncul (hanya muncul sekali) dan masukkan kode AF06591 dan sobat akan mendapatkan $0.30 USD pertama dalam akun sobat.
5. Silhkan anda bersenang ria mencari dollar sambil minum kopi.
Minimal payout via paypal : $10

WowApp

WowApp adalah Sebuah aplikasi media sosial pertama yang membayar penggunanya. Ini adalah saingan dari BBM, WhatsApp, Line dll. Aplikasi WowApp dapat digunakan untuk chatting, call dan video call, dukungan aplikasi ini dapat diinstall di PC atau laptop, Compatible dengan Windows, iOs, Mac, android, aplikasi ini juga saya install di komputer dan juga di smartphone android saya.
Aplikasi Wowapp merupakan Aplikasi penghasil uang favorite, bagaimana cara mendaftarnya ? Untuk join wowapp sobat di sarankan melalui website resminya lebih dulu.

1. Buka link berikut ini Join WowApp.
2. Klik tautan pada Join Roshid On WowApp.
4. Masukkan email sobat, buat Username dan Passwordnya, kemudian klik Create Account.
5. Secara otomatis sobat akan di arahkan ke link download aplikasinya, sobat dapat download dan install atau sobat bisa langsung cari WowApp di Google Play Store dan Install seperti biasa.
6. Jangan lupa masuk ke email sobat untuk verifikasi dan login melalui aplikasinya dengan username dan password yang sudah dibuat tadi.
7. Buka setting dan lengkapi data profil sobat kemudian masukkan no.telepon sobat dan akan terverifikasi secara otomatis versi aplikasinya.
8. Selesai, selanjutnya buka personal page sobat copy paste dan bagikan ke media sosial, facebook, twitter dll untuk mendapatkan rewards harian, buka menu lain didalamnya untuk mengenali aplikasi WowApp. Jika sobat daftar dibawah saran saya, sobat dapat chat dengan saya dan bertanya.

Tips: aktifkan pada menu Advertise Me dan Lockscreen Ads untuk maksimalkan pendapatan.
Minimal payout ke paypal $1, charge fee $1 jadi, jika akun sobat sudah terkumpul $2 lebih, sobat dapat cash out $1 atau lebih.

Gift Hunter Club

Seperti situs dan aplikasi lainnya Gift Hunter Club akan membayar sobat minimal payoutnya $10 dan cara untuk menghasilkan dollarnya melalui survei, penawaran, menonton video, dll, aplikasi ini bisa sobat jalankan di android dan juga komputer melalui website resminya.
Saya telah menggunakan aplikasi ini sekitar 1 bulan yang lalu dan Pencapaian level pembayaran di hitung dengan point, jika sobat ingin Join, saran saya adalah melalui websitenya lebih dulu,

1. Kunjungi websitenya  disini
2. Masukkan email dan klik Get Started
3. Buat username dan passwordnya
4. Buka email untuk verifikasi dan Login
5. Setelah semua langkah diatas, buka Play store di perangkat android sobat dan cari Gift Hunter Club kemudian install aplikasi
6. Jika sudah terinstall, buka aplikasinya dan masukkan dengan username (email sobat) dan password yng dibuat tadi, atau jika ada muncul kolom invite, masukkan kode ini PGHYEH untuk mendapatkan bonus point
7. Selesai, dan mulai sobat melihat iklan,melihat video,survey, dll untuk mendapatkan point yng nantinya dapat di redeem ke PayPal, sobat dapat cash out jika :
240 poin = $2 paypal
520 poin = $5 paypal
1000 poin = $10 paypal
1500 poin = €10 Amazon Gift Card

Feature Points

FeaturePoints merupakan aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi Whaff Rewards, dan saya rasa tidak ada yang membedakan antara 2 aplikasi ini, tujuan kita adalah menggunakan aplikasi yang membayar kita, review status aplikasi ini adalah legit, antara whaff Rewards dan FeaturePoints sama sama membayar dan hanya aturan mainnya saja yang beda, featurePoint memberikan rewards penggunanya $1 untuk Amazon Gift Card dan $3 untuk Paypal. Jadi jika sobat menggunakan cash out dengan Paypal, sobat harus memiliki $3 lebih dalam akun sobat, baru sobat dapat redeem ke paypal.
Untuk menggunakan Aplikasi FeaturePoint:

1. Buka link disini atau Buka Play Store di perangkat telepon sobat
2. Cari FeaturePoints dan Install
3. Setelah terinstall buka aplikai tersebut login dengan Facebook atau Google Account.
4. Masukkan kode Invite 2EPPNG untuk mendapatkan Bonus 50 Points
5. lanjutkan dengan melengkapi data profil + survey sobat, sukai facebook featurepoints dan ikuti twitter mereka serta subcribe (melanggan) youtube FeaturePoints untuk mendapatkan beberapa bonus yang sobat akan dapatkan.
6. Download aplikasi di dalamnya agar point bertambah lagi.

Jika sobat ada aplikasi yang mau di rekomendasikan silahkan camtumkan dalam kolom komentar, dengan senang hati, demikian daftar aplikasi android yang terbukti membayar,saya telah mereview aplikasi aplikasi diatas bahwa putusan (verdict is legit) bukan scam. Silahkan sobat mencobanya, sebagai rasa terima kasih, sobat dapat daftar dengan kode invite saya.

Semoga bermanfaat, salam blogger selalu sukses...

Artikel Terkait

Daftar Aplikasi Android yang Terbukti Membayar
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email