24 April 2016

PropellerAds Jaringan iklan Media paling populer

Review propellerAds, iklan populer

Jaringan iklan media yang paling populer saat ini, PropellerAds merupakan situs periklanan yang baru masuk di Indonesia di rilis sejak 2011. PropellerAds  menyediakan berbagai jenis format iklan termasuk iklan untuk mobilephone atau PC sehingga baik publisher ataupun advertiser punya kesempatan penuh mendapatkan penghasilan dari berbagai traffik diseluruh dunia


Ada beberpa hal yang membuat jaringan iklan ini baik dan berbeda dari jaringan  iklan yang lain, PropellerAds secara otomatis mengoptimalkan situs atau web apapun dan memberikan solusi iklan terbaik berdasarkan negara dan niche website,  menawarkan tarif  BPT yang baik, memiliki lebih dari 3000 iklan aktif  di seluruh dunia,pembayaran yang cepat, real time sistem pelaporan, dan hal yang terbaik adalah mereka memiliki tim dukungan cepat dan responsif yang selalu  siap membantu. Jenis iklan  PropellerAds adalah  CPM,CPA, Campagne CPL iklan , nah..jika sobat memiliki website banyak dikunjungi oleh visitor( pengunjung ) atau memiliki tingkat konversi yang tinggi maka sobat dapat mencobanya.


Bagaimana Cara Mendaftarya Dan Persetujuannya?

Untuk mendaftar di PropellerAds  sobat perlu mengisi formulir yang diminta hanya  email, URL website, dan ID sobat, Setelah mengisi formulir dan register, maka sobat akan menerima email konfirmasi  dalam email, dan buka email ikuti langkah selanjutnya untuk mengaktifkan akun sobat.

Setelah  mengaktifkan account, maka sobat akan menerima data login dalam email yang bisa sobat gunakan untuk masuk ke akun nanti. Dalam akun sobat akan harus menambahkan blog atau website sobat untuk persetujuan sehingga jika website sobat telah di APPROVED maka sobat dapat mulai setting iklannya pada Dashboard situs PropellerAds dan menunggu penghasilan. PropellerAds akan menyetujui atau menolak dalam 24 jam dari permohonan sobat.


Format Iklan:

Berbagai format iklan yang berbeda untuk kedua iklan website dan iklan untuk mobilphone. PropellerAds  Menawarkan Pop Under Ads, Iklan Banner dan Direct Ads (Iklan Halaman Penuh) untuk iklan website , sedangkan Dialog Iklan / Push Up Iklan dan Interstitial Iklan untuk iklan mobilephone saja.


Statistik Sistem Pelaporan:

Salah satu sistem pelaporan yang terbaik, sistem pelaporan menunjukkan laba, tayangan, klik, eCPM dll dan juga menawarkan grafik produktif dan data tabular untuk menganalisis kinerja situs Anda. Selain itu ia juga menawarkan beberapa filter seperti website, jenis, saluran (format iklan), negara, jangka waktu dll sehingga sobat dapat lebih menganalisis dan mengoptimalkan unit iklan sobat.


Minimum Payout:

PropellerAds menawarkan payout minimal $100. Semua yang sobat butuhkan sekarang adalah sebuah website berkualitas baik dan pengunjung yang banyak untuk mendapatkan penghasilan maksimal dari PropellerAds. Maka saran saya adalah silahkan sobat mencobanya, saya telah mencobanya pada situs saya yang lain.


Bagaimana Pembayarannya?

Pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh PropellerAds adalah ePayments, EPESE, Payoneer, Wire dan Webmoney. entah kenapa PropellerAds tidak mendukung pembayaran via Paypal. padahal saya pribadi cinta banget sama si PayPal. hehehe..sampai disini mungkin sobat sudah mengenal dengan Propellerads Media Jaringan Periklanan yang satu ini, selamat mencoba kunjungi situs resminya di www.propellerads.com


best ads reviews

Detail Tentang PropellerAds Media

Jenis Jaringan Iklan  : CPM,CPC,CPA,CPL
Format Iklan :  Pop Under, Banner Ads, Direct Ads, Mobile Ads
Payout Minimal :  $100
Cara Pembayaran : EPESE, Payoneer, Webmoney,Wire, ePayment
Popularitas Jaringan : Tinggi
SELAMAT BEKERJA SALAM SUKSES !!




Artikel Terkait

PropellerAds Jaringan iklan Media paling populer
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email