23 October 2016

Popcash review Jaringan Iklan cpm tarif tinggi

Review popcash, jaringan iklan popunder terbaik

Popcash jaringan iklan cpm terbaik, khusus pop under advertising. model jaringan ini menggunakan CPM, CPC,Advertising. Popcash ini merupakan salah satu jaringan iklan yang menawarkan tarif cpm tinggi dan konten berkualitas tinggi sehingga anda akan mendapatkan CTR yang tinggi,  jadi kemungkinan pendapatan anda juga akan tinggi. Saya secara pribadi menggunakan jaringan ini pada salah satu website utama saya. fasilitas utama yang disediakan oleh Popcash adalah tarifnya CPM tinggi, pop berkualitas tinggi, Satu hal yang baik tentang iklan ini adalah menerima semua jenis website seperti adult konten atau konten non-dewasa, dan juga situs yang traffiknya rendah dll


Meskipun Popcash.net menerima semua jenis situs tetapi ketika anda menggunakan jaringan periklanan ini, anda akan merasa bahwa anda menggunakan jaringan iklan premium. Saya katakan premium karena jaringan iklan ini merupakan pop khusus di bawah jaringan periklanan dan didukung oleh banyak pengiklan dari seluruh dunia. Jadi Iklan ini akan memberikan yang terbaik,kualitas konten yang didorong oleh iklan untuk meningkatkan tingkat klik konversi sehingga pendapatan anda juga akan meningkat..gimana senangkan...?..

Baca juga :
PropellerAds review jaringan media iklan terpopuler

Dari penjelasan Popcash diatas  jaringan ini sepertinya yang terbaik,tentunya anda sendiri yang akan menilai sekaligus mencobanya sehingga anda tahu persis Jaringan periklanan yang mana yang sesuai dengan situs anda juga penghasilannya.


Bagaimana daftar dan persetujuannya

Cara daftarnya mudah sekali, siapa saja yang memiliki website atau blog bisa mendaftar di Popcash. Popcash menawarkan hampir semua jenis situs kecuali yang mengandung virus,malware dan konten kekerasan.

Persetujuannya juga mudah karena tidak ada aturan yang ketat dan cepat. Biasanya Popcash akan menyetujui situs apapun dalam waktu kurang dari satu jam dan pada akhir pekan atau hari libur dibutuhkan sekitar 12 jam untuk menyetujui situs web apapun. Dalam kasus saya mereka disetujui website saya dalam waktu 4 jam

Dashboard Dan Pelaporan Sistem

Dalam Dashboard Popcash kelihatan simple dan tenang mengesankan di mana anda dapat melihat semua rincian yang diperlukan. Statistik sistem pelaporan juga baik dan beberapa filter yang dapat anda gunakan untuk melihat laporan anda pada sudut yang berbeda.

Minimum Pembayaran

Minimum Pembayaran pada Popcash adalah $10 anda juga dapat menyimpannya lebih dari $10-100 terserah anda.

Jenis Pembayaran

Cara pembayaran di Popcash adalah PayPal, Payza dan Paxum.

Frekuensi pembayaran

Pembayaran Popcash diproses setiap hari. Biasanya mereka mengirim pembayaran dalam waktu 48 jam (2 hari) dari permintaan tapi mungkin diperlukan waktu hingga 7 hari. Dalam pengalaman kami.


Program Referral

Program Referral Popcash juga baik. Dalam Popcash anda akan mendapatkan 10%  pendapatan seumur hidup dari penghasilan anggota. Jika anda merasa terbantu dengan artikel ini silahkan daftar dibawah referral saya.bukan memaksa lho..hehehe..! tapi ada ethisnya juga jika anda merasa berguna pada thread ini. ada pepatah "  "

Setelah menggunakan jaringan iklan ini untuk satu tahun saya katakan ini adalah salah satu jaringan iklan terbaik dan itulah sebabnya saya telah ditempatkan dalam daftar jaringan iklan pop-under yang terbaik. Kesimpulan saya secara keseluruhan, saya menemukan jaringan ini sangat berguna dan terbantu dalam segi ekonomi dan anda juga dapat mencobanya.


adult ads reviews


Detail Popcash

Jenis Jaringan iklan = CPM,CPC
Format Iklan = Pop Under
Payout Minimum = $10
Frekwensi Pembayaran = dalam 7 hari
Jenis Pembayaran via = PayPal, Payza,Paxum
Jaringan Populer = Tinggi
Website Resmi = https://popcash.net

Sampai disini saja reviews tentang Popcash. Semoga ada manfaat dan dapat membantu  bagi pembaca ataupun netter Publisher atau advertising dan juga pebisnis online. Silahkan betulkan dan googling sendiri jika reviews saya ada yang kurang tepat karena saya sendiri tidak menyertakan komen dalam blog ini. Jika berminat ikuti kami dengan follow akun google atau yang lainnya. Selamat membaca dan berkarya.


Artikel Terkait

Popcash review Jaringan Iklan cpm tarif tinggi
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email