14 March 2017

Tips Kerja Online Meningkatkan Penghasilan Dollar dari MicroWorkers

Kerja online, menghasilkan dollar,situs microworkers

Tips kerja online penghasilan dollar, kali ini topik ini saya akan bahas, bagaimana kits menghasilkan uang dari sebuah pekerjaan atau sesuatu kerja yang berhubungan dengan hobby kita sangatlah menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita. Kenapa? Banyak di antara onliner onliner pebisnis internet bisa menghasilkan uang dari pekerjaan online seperti ini, contohnya agensi microstock, adsense,Url shortener,dapat dollar dari aplikasi, survey dibayar dollar dll, karena hobby semua pekerjaan akan dilakukan dengan senang hati maka kami yakin sobat dapat melakukan dengan baik. Oke, Berikut ini adalah sedikit review dan cara mendaftarnya tentang situs MicroWorkers yang dapat menghasilkan uang.

Mungkin sobat sobat sudah pada tahu apa itu microworkers, kami akan memberikan beberapa tips untuk menghasilkan uang dari microworkers.

Apa itu MicroWorkers ? MicroWorkers merupakan salah satu website yang menyediakan pekerjaan secara online, dimana para anggotanya harus mengerjakan job job atau pekerjaan yang di berikan dari MicroWorkers ini untuk mendapatkan uang dengan kata lain dapat gaji hehehee...kan kita sudah kerja.

Sobat tentunya agak penasaran, untuk menjadi anggota situs MW yang harus di lakukan adalah pendaftaran, jika sobat belum daftar langsung saja pendaftaran gratis, silahkan sobat mencobanya.


Cara daftarnya - ikuti langkah langkah dibawah ini:

  1. Kunjungi situsnya dan langsung register klik disini
  2. Isi seluruh kolom yang disediakan dan submit
  3. Buka email sobat dan konfirmasikan dengan memverifikasi di email sobat.
  4. Langsung  saja LogIn

Sampai tahap ini, sobat telah menjadi anggota MicroWorkers selanjutnya sobat dapat mulai mengambil job job atau pekerjaan yang sobat pahami dengan betul, silahkan disimak langkah langkanya berikut dibawah ini :

  1. Login ke Member Area
  2. Pada "Available Jobs" pada bagian kiri atas ada beberapa judul job yang nantinya kita akan kerjakan, lihat pada judul judul Job dibawah kategori "Job Names" .
  3. Sampai disini, kami yakin sobat sudah paham, jangan klik apa apa dulu, selanjutnya kita menuju ke Menu, klik pada "Account" untuk konfirmasi nomor telepon.
  4. Lihat pada kolom paling bawah yaitu Phone number kemudian klik "change" jika sudah akan muncul jendela baru, masukkan pada kolom nomor telepon sobat tanpa spasi atau dash kemudian klik "save changes" selesai.
  5. Kembali pada point 2 dan pilih nama nama pekerjaan
  6. Kerjakan Job yang menurut sobat paling gampang lalu klik linknya
  7. Submit bukti pekerjaan sesuai dengan syarat yang diminta dengan klik link “ I accept this job (a form will open below) ”
  8. Jika sudah konfirmasikan hasil kerjaan kita dengan klik link “ I confirm that I have completed this task ”.
  9. Jika pekerjaan kita di-approve oleh Employer, nilai dollar sobat akan dikreditkan ke account sobat sesuai nilai per jobnya.
  10. Jika dalam waktu 7 hari Employer belum juga approve job kita, maka secara otomatis nilai job kita akan dikreditkan ke account kita oleh system yang ada di MicroWorkers.

Tips :

Jika semua diatas sudah sobat kerjakan, coba sobat perhatikan baik baik tips tipsnya bagaimana supaya bisa meningkatkan penghasilan dollar dari MicroWorkers :
  • Miliki akun gratis social bookmarking: 
  • Digg, Reddit, StumbleUpon, Delicious, Google (Google Bookmark), dan Yahoo (Yahoo Buzz)
  • Miliki akun gratis social networking: Facebook, Twitter, YouTube
  • Miliki akun gratis Forum internasional yang agak mudah peraturannya. Saran kami di Forum Kaskus.us (alasannya adalah untuk poin 1 dan 3 di atas karena banyak job-job di MicroWorkers yang melibatkan akun-akun di atas)
  • Buat email gratisan minimal 5 akun, kalo bisa 10 email dengan user id yang berbeda. Kenapa? Sekedar bocoran, di MicroWorkers banyak job berupa Sign Up program yang selalu berulang-ulang seperti Sign up FriendFinder, AdultFrienfFinder, AsianFriendFinder dan sebangsanya CashBurner, NeoBux dan sebangsanya. Jadi, misalnya kita bisa Sign Up FriendFinder sebanyak 5 kali atau lebih dengan user id dan email yang berbeda-beda. Bagi sobat, yang Handphone-nya memiliki ukuran layar 2 inch ke atas dan support GPRS serta Java, 
  • Segera instal Browser Opera Mini Versi 5. Kenapa? Karena Opera Mini Versi 5 memiliki Fitur Multi Tab, “Klik Kanan” dan Copy Paste yang sangat powerful. Dengan ketiga fitur ini, kita bisa mengerjakan job ringan via HP kapan saja dan dari mana saja tanpa kita harus berada di depan komputer. Opera mini versi 5 bisa di download dan langsung install di http://m.opera.com langsung dari HP sobat dengan syarat GPRSnya sudah aktif. 
  • Bila Job-nya berupa Write Article dan Employer tidak mensyaratkan harus lolos Copyscape, kita bisa cari artikel dalam bahasa Indonesia dengan topik tertentu, Edit sedikit artikelnya, lalu kita terjemahkan dengan menggunakan Google Translate atau Bing Translate , Lebih beruntung lagi kalo sobat punya blog dengan PageRank (PR) minimal 2. Wah.. tambah banyak aja dollarnya. Kenapa? Banyak job Post Blog atau Pasang Link di Blogroll yang mensyaratkan PR blog minimal 2.


Nah..luar biasa bukan..!! Sebenarnya banyak sekali job job secara online yang bisa kita kerjakan untuk mendapatkan dollar seperti dari microwokers ini, jika Sobat tertarik dengan job job online, silahkan Sobat cekidot Daftar Kerja Online Terbaik dan Terbukti Membayar, jangan tunggu pake lama sobat langsung saja kerja hehehe...ambil kesempatan ini dan semoga bermanfaat tips Kerja Online ini dapat menghasilkan uang Dollar bagi sobat. Semoga sukses yaa..



Artikel Terkait

Tips Kerja Online Meningkatkan Penghasilan Dollar dari MicroWorkers
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email