09 March 2017

Cara Menghasilkan Uang Dari Situs Yougov

Paid survey, situs menghasilkan dollar

Kali ini kami akan memberikan info tentang bagimana menghasilkan uang dari YouGov. Paid Survey dibayar dollar yang mungkin tidak sedikit orang yang sudah tahu, bagaimana situs ini dapat menghasilkan uang dan juga bisa memaksimalkan pendapatan kita setiap hari, ketika kita survei sebuah website, kedengarannya sangat mudah, iya..memang sangat mudah, banyak cara dan tips untuk mencari peluang bisnis seperti ini hanya survei kita akan dibayar dollar, selanjutnya mari kita lihat seperti apa model bisnis survei ini.

Review YouGov

YouGov.com adalah komunitas global online orang orang yang ingin berbagi pandangan dan pendapat pada kehidupan mereka. situs ini dipasarkan terhadap individu yang ingin mengekspresikan pendapat mereka tentang peristiwa terkini dan topik-topik kontroversial.

Informasi YouGov mengumpulkan melalui polling yang diakumulasikan ke dalam statistik dan diterbitkan harian di situs mereka. YouGov mempromosikan penggunaan hasil jajak pendapat mereka oleh perusahaan, pemerintah, dan lembaga-lembaga yang terkait.

Tentang perusahaan YouGov

YouGov adalah sebuah perusahaan riset pasar online yang didirikan di Inggris pada tahun 2000. Metodologi penelitian mereka didasarkan pada berat tanggapan yang dikumpulkan melalui online polling sesuai dengan informasi demografis.
Dengan kantor pusatnya di Inggris, YouGov memiliki beberapa basis operasi di Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Asia-Pasifik.

Bagaimana cara kerjanya?

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, yang diperlukan hanya email dan password, YouGov meminta Anda untuk mengambil survei pertama Anda.

Survei di YouGov.com menawarkan Anda poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah termasuk t-shirt, tas tote dan gift card. YouGov menawarkan kartu hadiah untuk banyak merek termasuk VISA, Amazon, Best Buy, Walmart dan iTunes.

Gabung sekarang ?.. untuk menghasilkan uang dollar di internet silahkan anda mencoba bergabung dengan YouGov. Selanjutnya mari kita simak baik baik baik bagaimana cara daftar YouGov berikut ini.

Cara Daftar Paid Survey YouGov:

Langkah mendaftar online survey YouGov sangatlah mudah. Silakan ikuti petunjuk berikut ini:

  1. Bukalah Situs Yougov
  2. Isikan informasi yang diperlukan pada form pendaftaran berupa alamat email dan password.
  3. Klik pada tombol "Register" atau " Bergabung "
  4. Bukalah inbox email anda dan cari email konfirmasi dari online survey YouGov. 
  5. Klik link pada email konfirmasi tersebut untuk mengaktifkan akun YouGov anda.
  6. Setelah akun YouGov anda aktif, jangan lupa untuk melengkapi profil anda selengkap mungkin.

Setelah melengkapi profil jangan lupa untuk selalu cek email anda untuk undangan online survey terbaru dari YouGov.Kumpulkan poin YouGov anda hingga mencapai 5000 poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo PayPal SGD $25

selain mengambil survei, situs menawarkan referral program. YouGov memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan poin untuk setiap teman Anda merujuk ke situs mereka menggunakan link unik Anda. Setelah teman anda mendaftar dan menyelesaikan 3 survei di YouGov, Anda akan menerima 4.000 poin dan dia akan dihargai poin 2.000 tambahan.
Jika anda berpengalaman afiliasi marketer, Anda bisa mendapatkan sampai dengan $3 per memimpin jika Anda mengajukan permohonan untuk program afiliasi YouGov

Demikianlah topik kali ini tentang Review YouGov dan cara daftar YouGov paid survey dibayar dollar. Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Cara Menghasilkan Uang Dari Situs Yougov
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email