27 March 2017

Kelebihan Memiliki Kartu Payoneer

Kelebihan memiliki kartu payoneer, daftar bonus $25, payment processor
Salah satu alat pemproses pembayaran secara online terbesar setelah paypal, seperti yang diketahui oleh banyak marketer lainnya, payoneer adalah rekening bank fisik online, seorang anggota Payoneer akan merasa memiliki rekening bank secara online yang bersifat internasional, maka dari itu, ini merupakan kabar menggembirakan bagi pebisnis internet, salah satu situs besar yang menggunakan pembayaran komisi lewat Payoneer adalah Amazon, dan banyak lagi situs situs besar yang menggunakan pembayaran komisi  dengan payoneer, mari kita simak dengan teliti dibawah ini, bagaimana dan apa kelebihan kelebihan memiliki kartu Payoneer ini.

Payoneer merupakan alat pembayaran yang mirip dengan PayPal yang menawarkan solusi pembayaran yang aman untuk freelancer internasional, pemasar afiliasi, serta yang hobby dengan dunia bisnis online, mendapatkan penghasilan dari internet, bahkan seperti anda yang sedang mencari uang secara online dari internet, saya rasa betul sekali dugaan saya bukan..? hehehe....

Kartu Payoneer ini ataupun bisa juga disebut Rekening Bank USA secara Online berupa (kartu MasterCard Payoneer )seperti halnya MasterCard kartu debit prabayar lain yang bisa Anda dapatkan di cabang bank lokal anda, meskipun itu bukan rekening kartu debit lokal yang khas, tapi ini adalah salah satu kartu debit internasional. Dengan kata lain, Anda bisa dibayar dari mana saja di dunia dan menggunakan uang tunai Anda secara lokal.

Bagaimana kelebihan kartu Payoneer?


1. Menerima Pembayaran dari Klien 


Anda dapat menerima pembayaran kartu kredit / debit dari siapa pun dengan Visa atau MasterCard, dari mana saja di dunia.


2. Menerima komisi afiliasi melalui Direct Deposit


Anda dapat menerima langsung Deposit (ACH, SEPA, atau BACS) pembayaran dari US, Eropa, dan Inggris dan perusahaan yang berbasis melalui Layanan Pembayaran global Payoneer


3. Menerima pendapatan freelance untuk penarikan langsung


Anda dapat menerima pembayaran secara online di USD dari mitra Payoneer yang disetujui (misalnya: Amazon,Elance ,oDesk AKA Upwork, Fiverr, Envato, 99designs, dan banyak lagi progam bisnis internet yang mendukung dengan payoneer)


4. Belanja dengan kartu Payoneer


Anda dapat membayar /membeli barang atau jasa secara online maupun di toko-toko/supermarket yang menerima pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit, dengan kartu debit prabayar payoneer Anda tidak bisa menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda miliki di account Anda artinya Anda tidak bisa masuk ke utang! Tidak ada biaya tambahan yang ditambahkan ke pembelian Anda ketika Anda menggunakan kartu Payoneer pada mesin point-of-sale di toko. Total batas pengeluaran harian adalah $ 5.000 ($ 2.500 untuk di-toko atau pembelian online, ditambah $ 2.500 penarikan ATM).


5. Penarikan uang tunai dalam mata uang lokal Anda


Anda dapat menarik uang tunai dalam mata uang Anda sendiri dari setiap ATM dengan logo MasterCard terlihat di atasnya, Biaya untuk penarikan tunai ATM standar sekitar $ 3 lumayan mahal.

"Bagi saya: 100% mengagumkan dan sangat dianjurkan"

Jika Anda belum memiliki akun Payoneer , Anda dapat mendaftar untuk permohonan kartu Payoneer Anda bisa langsung kunjungi dari situs Payoneer disini. Biaya kartu tahunan adalah $ 29,95 yang dipotong dari saldo Anda secara otomatis sehingga Anda tidak perlu ingat untuk memperbaharuinya, tidak ada biaya pemeliharaan bulanan ketika Anda mendaftar, hal ini Anda dikenakan biaya untuk menjaga akun Anda tetap aktif.

Anda tidak perlu membayar biaya dimuka tahunan sebelum mendapatkan kartu Anda, karena Payoneer hanya memotong biaya bila saldo di atas $ 29,95. Jadi ketika saldo anda masih kosong, so apanya yang mau dipotong?...hehehe..

Bagaimana cara untuk mendapatkan kartu Payoneer dengan Bonus $25 ?


Mudah sekali..

Payoneer menyarankan 'Refer-A-Friend' - promosi khusus, jadi jika Anda mendaftar melalui link merujuk dengan teman pemegang kartu yang ada sekarang (seperti saya ini) Anda mendapatkan $ 25 ditambahkan ke akun payoneer Anda setelah saldo terisi $ 100 + laba atau deposito untuk kartu Anda.

Deposito yang memenuhi syarat untuk $ 25 bonus adalah mencakup semua freelance atau afiliasi pembayaran atau pembayaran komisi dari bisnis anda, atau pembayaran dari setiap perusahaan yang disetujui untuk Layanan Pembayaran Global Payoneer.

Nah..Setelah Anda daftar dengan Payoneer, kartu Anda akan dikirimkan kepada Anda dengan alamat saat anda mendaftar, sangat disarankan harus disesuaikan dengan KTP anda, tanpa biaya sepeserpun, apakah Anda tinggal di Australia, Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam,Pakistan, Filipina, Inggris, Amerika Serikat, Kanada atau di mana pun di dunia.

Semoga manfaat,terima kasih



Artikel Terkait

Kelebihan Memiliki Kartu Payoneer
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email