14 November 2016

PopAds Jaringan Iklan CPM terbaik alternatif adsense

Review jaringan iklan popAds,review popads

PopAds jaringan iklan cpm terbaik alternatif adsense ini merupakan jaringan iklan pop premium dalam periklanan, situs ini di launching pada tahun 2010 sebagai pop khusus dalam jaringan CPM,
sekarang telah menjadi salah satu pop paling populer dalam jaringan periklanan. Jaringan ini merupakan jaringan yang terbaik dalm setiap aspek, memberikan tarif CPM yang tertinggi, pembayaran cepat, dukungan cepat dan responsif.

Model iklan yang ditawarkan oleh PopAds adalah CPM, PopAds tidak hanya menawarkan tarif tinggi tapi menyediakan fill rate 100%. Sehingga banyak pengiklan di seluruh dunia memungkinkan jaringan iklan ini memberikan tarif CPM yang tinggi dan tingkat fill 100% untuk setiap anggotanya.

PopAds memberikan kebebasan untuk anggotanya untuk menampilkan iklan pop menurut pilihan sendiri, jadi, jika anda tidak ingin menunjukkan jenis iklan pop tertentu di website, anda dapat mematikannya setiap saat dan popAds akan menggantinya dengan beberapa iklan lainnya.

Anda juga dapat mengatur pop under frekuensi yang terbaik sesuai dengan website atau blog anda, hal lain yang ingin saya terangkan disini adalah tentang jaringan ini, popAds menerima konten dewasa atau non dewasa, maka anda bebas menggunakan jaringan ini, popAds ini juga merupakan jaringan iklan yang membayar anggotanya tercepat, sehingga anda bebas payout penghasilan anda kapan saja.

Cara daftar dan persetujuannya :

PopAds menawarkan semua jenis website atau blog, termasuk situs konten dewasa, ataupun non dewasa, sehingga anda akan mudah mendaftar di popAds bagi siapa saja yang memiliki website atau blog untuk permohonan bergabung dlam jaringan ini.
PopAds akan menyetujui sebagian besar situs, biasanya Popads akan memakan waktu dalam waktu 1 -2 hari untuk persetujuannya, bahkan bisa beberpa jam saja, permohonan akan di setujui.

Tarif CPM :

Biasanya popads menawarkan tarif CPM tinggi tapi, harga sepenuhnya bersifat dinamis dan tergantung pada faktor seperti negara pengunjung, kualitas website dan niche.
Bagi saya tarif popAds masih tergolong tinggi dari jaringan iklan pop-under lainnya.

Format iklan :

PopAds merupakan jaringan iklan terbaik pop khusus dalam situs periklanan, menawarkan iklan hanya pop-under, sebagai solusinya iklan tersebut dapat di tampilkan di website atau blog untuk mendapatkan uang, namum, anda dapat memilih jenis iklan pop yang akan anda tampilkan di website anda.

Statistik sistem pelaporan :

Laporannya sangat baik dimana anda dapat melihat statistik secara rinci tentang performa iklan anda, popads juga menyediakan berbagai filter yang dapat anda gunakan rincian laporan untuk entitas tertentu seperti iklan pop dan arahan pelaporan dll.
Sistem laporan menunjukkan statistik real time, jadi anda tidak perlu menunggu beberpa jam untuk melihat statistik anda berubah.

Payout dan Jenis Pembayaran :

PopAds yang terbaik dan terbaik dalam menetukan jumlah payoutnya hanya $5 dan anda mudah mendapatkannya dengan iklan PopAds, konten yang berkualitas tinggi sekaligus tarif tinggi CPM yang ditawarkan.
PopAds menyediakan beberapa pilihan pembayaran untuk payoutnya yaitu PayPal, Payza, Payoneer dan Bank wire.

Frekuensi pembayaran :

PopAds merupakan salah satu jaringan iklan yang membayar tercepat kepada penggunanya, setelah anda mencapai maksimum payout, anda dapat meminta pembayarannya dalam waktu 24 jam. Jika anda tidak suka login dan login lagi, anda dapat mengatur pembayaran dengan mode auto penarikan, hanya mengatur batas penarikan dan uang akan datang secara otomatis.

Program Referral :

Program referral yang sangat baik menurut saya, seperti kebanyakan program iklan Pop Under lainnya, menawarkan 10% penghasilan dari rev-share penghasilan referral seumur hidup.
Dan juga komisi 10% pada setiap pembelian iklan yang dibuat oleh referral anda.

Baca juga :

Catatan :PopAds adalah salah satu jaringan iklan dalam daftar favorit kami. Jadi, kami sarankan Anda untuk mencoba PopAds sebelum pop lainnya. Silahkan anda klik buton dibawah ini untuk mengunjungi dan daftar pada website resminya.


daftar disini


Detail PopAds :

Jaringan Jenis: BPS, CPCAd
Format: Pop Under Ads
Minimum Payout: $5
Frekuensi Pembayaran: Daily
Payment Metode: PayPal, Payza, Bank Wire, Payoneer
URL Website: http://popads.net

Artikel Terkait

PopAds Jaringan Iklan CPM terbaik alternatif adsense
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email