16 March 2017

PayPal Meluncurkan Paypal.me

Review paypal me,cara mudah meminta uang kepada customer

PayPal meluncurkan PayPal.Me, cara sederhana untuk meminta uang menggunakan URL pribadi Anda sendiri

hari ini PayPal meluncurkan pembayaran dengan debut platform yang baru yang dinamakan PayPal.Me. Untuk pertama kalinya, Pelanggan paypal akan dapat mengatur profil pengguna sendiri yang terkait dengan personalisasi URL (misalnya paypal.me/username), yang kemudian dapat dibagi dengan orang lain melalui teks, melalui email, di messenger instan, melalui media sosial, atau di tempat lain, sebagai cara untuk meminta uang kepada pelanggan atau teman, keluarga dalam transaksi tertentu.

PayPal.Me tidak menghilangkan kebutuhan bagi penggunanya, untuk bertanya, akan tetapi menawarkan cara yang lebih mudah bagi penggunanya yang berhutang uang untuk mengirim pembayaran, tidak seperti pengalaman online tradisional.

Menggunakan PayPal.Me memang dirancang untuk mengambil langkah-langkah yang jauh lebih sedikit dan efisien, Sebelumnya, pengguna harus login ke situs web PayPal, mengakses fitur "permintaan uang", kemudian masukkan alamat email pengguna lain untuk membuat permintaan. Tapi dengan PayPal.Me sobat dapat berbagi link langsung dengan jumlah amount yang akan dibayar.

Link itu sendiri mudah diingat, seperti pengguna akan mengklaim mereka sendiri nama pengguna pada layanan. (Misalnya saya adalah paypal.me/roshidirfani) Setelah mengatur nama pengguna sobat, sobat juga dapat menyesuaikan tema profil sobat dan menentukan apakah sobat menggunakan link untuk pembayaran antara teman dan keluarga, atau untuk tujuan yang lebih profesional, seperti barang dan jasa. Setelah itu, untuk mendapatkan bayaran, Anda hanya mengirim link sobat ke seorang teman yang diklik, login dengan informasi PayPal mereka sendiri, maka ulasan dan menyelesaikan pembayaran pada satu layar, Opsional menambahkan catatan pribadi, jika sobat memilih diisi.

Untuk menjadikan lebih mudah pada orang-orang yang membayar, sobat juga dapat menambahkan beberapa ke akhir link pribadi untuk pra-mengisi jumlah yang benar. Sebagai contoh, paypal.me/username/50 akan meminta $50,00.

Lihat Contoh link paypal.me untuk pengiriman/permintaan uang $50 klik disini

Meskipun diakses melalui web daripada aplikasi mobile asli, situs ini dioptimalkan untuk mobile, dan peringatan tentang pembayaran dikirim keluar melalui email serta melalui pemberitahuan push jika sobat install aplikasi paypal di smartphone sobat, Pembayaran dari satu account PayPal lain langsung, meskipun penggalian dana ke rekening bank akan mengambil lebih banyak waktu, tergantung pada bank dan lokasi.

Di masa depan, PayPal.Me juga akan mengintegrasikan dengan PayPal checkout instan Layanan OneTouch untuk menghilangkan langkah dimana pengguna mengisi username dan password, dengan asumsi mereka sudah masuk menggunakan PayPal di tempat lain di web atau mobile web. (OneTouch memungkinkan PayPal pengguna tetap login di situs.) dan akan membuat proses pembayaran lebih cepat lagi.

PayPal.Me sekarang bersaing dengan beberapa aplikasi peer-to-peer pembayaran, termasuk  Cash Square, serta pidlihan pembayaran yang ditawarkan oleh Facebook (di Messenger), Google (dalam Gmail dan Google Wallet) dan Snapchat (didukung oleh Cash Square).

Belum punya aku paypal ? Silahkan baca dibawah ini:

Demikian review tentang Paypal.me bagi sobat yang tertarik membuat link paypal.me sendiri, silahkan sobat login ke akun paypal sobat dan membuat link paypal.me dengan username yang unik atau sesuai nama sobat.

Sekian terima kasih..semoga bermanfaat..

Artikel Terkait

PayPal Meluncurkan Paypal.me
4/ 5
oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email